Ditekuk Udinese, Milan Makin Sulit ke Eropa

Ditekuk Udinese, Milan Makin Sulit ke Eropa
epa

jpnn.com - UDINE- Ambisi AC Milan lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang semakin jauh panggang dari api. Ketika dituntut memetik kemenangan, Milan justru harus menelan kekalahan.

Tim berjuluk I Rossoneri itu dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Udinese dengan skor tipis 1-2 (0-0) pada pekan ke-32 yang digeber di Stadio Friuli, Sabtu (25/4) malam WIB.

Petaka bagi Milan dimulai ketika Giampiero Pinzi mencetak gol pembuka Udinese pada menit ke-58. Udinese makin menjauh setelah Emmanuel Agyemang-Badu mencetak gol pada menit ke-75.

Saat itu, Badu berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Guilherme. Milan hanya bisa memperkecil ketinggalan lewat donasi Giampaolo Pazzini dua menit sebelum laga berakhir.

Kekalahan itu membuat Milan kini terpaku di posisi kesepuluh klasemen sementara setelah hanya mengemas 43 angka. Milan kini terpaut tujuh angka dari Sampdoria yang berada di posisi kelima atau batas akhir lolos ke Liga Europa. (jos/jpnn)

 


UDINE- Ambisi AC Milan lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang semakin jauh panggang dari api. Ketika dituntut memetik kemenangan, Milan justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News