Griezmann Menggila, Atletico Hancurkan Elche

Griezmann Menggila, Atletico Hancurkan Elche
epa

jpnn.com - MADRID- Antoine Griezmann semakin menegaskan peran vitalnya bagi Atletico Madrid. Kali ini Grizemann menunjukkannya ketika Atletico menggunduli Elche dengan skor 3-0 (0-0) pada pekan ke-33 La Liga 2014/2015.

Penyerang asal Prancis itu memncetak dua gol dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Sabtu (25/4) malam WIB. Griezmann membuka keran golnya pada menit ke-55.

Raul Garcia menggandakan keunggulan tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut delapan menit berselang. Mendapat umpan dari Juanfran, Garcia tak kesulitan menggetarkan jala gawang Elche.

Laga selanjutnya menjadi milik Griezmann. Mantan penggawa Real Sociedad itu berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-77. Kali ini Griezmann harus berterima kasih pada Saul Niguez yang memberikan assist matang.

Berkat kemenangan itu, Atletico kini makin nyaman di posisi tiga klasemen sementara setelah mengumpulkan 72 angka. Dengan lima laga tersisa, Atletico punya kans lolos otomatis ke Liga Champions. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Antoine Griezmann semakin menegaskan peran vitalnya bagi Atletico Madrid. Kali ini Grizemann menunjukkannya ketika Atletico menggunduli Elche

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News