Milan Kalah Gara-gara Lesu Darah

Milan Kalah Gara-gara Lesu Darah
epa

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi murka setelah AC Milan ditumbangkan Udinese dengan skor 1-2 (0-0) pada pekan ke-32 Serie A 2014/2015 yang digeber di Stadio Friuli, Sabtu (25/4) malam WIB.

Pasalnya, kekalahan itu terjadi setelah para pemain Milan tak bisa menunjukkan performa bagus. Pelatih yang karib disapa Pippo itu bahkan tak ragu mengkritik penampilan anak asuhnya.

“Ini adalah penampilan yang sangat buruk. Saya sangat, sangat, sangat marah dengan sikap yang ditunjukkan para pemain. Saya tak pernah menyangka adanya kurang gairah ini,” terang Inzaghi di laman Sky Italia.

Kekalahan itu membuat Milan kini terpaku di posisi kesepuluh klasemen sementara setelah hanya mengemas 43 angka. Milan kini terpaut tujuh angka dari Sampdoria yang berada di posisi kelima atau batas akhir lolos ke Liga Europa

“Saya hanya bisa minta maaf pada para fans. Tidak ada alasan lagi. Pada laga lainnya, Milan selalu menunjukkan perjuangan. Namun, saya tak melihatnya dalam laga ini,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN- Filippo Inzaghi murka setelah AC Milan ditumbangkan Udinese dengan skor 1-2 (0-0) pada pekan ke-32 Serie A 2014/2015 yang digeber di Stadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News