Angkat Telepon Saat Nyetir, Jeep Tabrak Tiang Listrik

Angkat Telepon Saat Nyetir, Jeep Tabrak Tiang Listrik
Angkat Telepon Saat Nyetir, Jeep Tabrak Tiang Listrik

jpnn.com - SEKAYU - Warga Desa Teluk Kijing II, Kecamatan Lais, Muba, mendadak heboh. Pasalnya, mobil berjenis Jeep berwarna biru Nopol BG 1592 LP, menghantam tiang listrik di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), Desa Teluk Kijing II, Jumat (24/4), sekitar pukul 08.00 WIB.

Kondisi Jalinteng yang sangat sepi diduga menjadi penyebab kecelakaan. Namun, warga sekitar yang akan beraktifitas menyaksikan sang sopir hendak mengangkat telepon dan kehilangan keseimbangan.

"Dia datang dari arah Betung menuju Sekayu, tapi tiba-tiba sopir hilang kendali, dan menyeruduk tiang listrik," kata Tarmin, salah seorang warga pada Palembang Pos (JPNN Group) yang ditemui di lokasi kejadian, Jumat (24/4).

Dia menambahkan, tiba-tiba mobil kehilangan kendali,dan menyeruduk tiang listrik berkontruksi beton yang berada tepat di Jalinteng. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Jeep rusak berat pada bagian depan.

Sementara, rangka bawah mobil hancur karena tersangkut sisa-sisa tiang listrik bercor beton. Sedangkan sang sopir sendiri Metador mengalami luka bagian kepalanya.

Dengan luka yang dialaminya itu, Metador belum dapat berbicara banyak. "Saya dari Sungai Pinang, mau menuju ke Lakitan," ucapnya singkat karena menahan sakit di kepalanya. (omi)


SEKAYU - Warga Desa Teluk Kijing II, Kecamatan Lais, Muba, mendadak heboh. Pasalnya, mobil berjenis Jeep berwarna biru Nopol BG 1592 LP, menghantam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News