Kahitna Tebarkan Virus Cinta ke Penggemar

Kahitna Tebarkan Virus Cinta ke Penggemar
Kahitna Tebarkan Virus Cinta ke Penggemar

jpnn.com - BOGOR - Kahitna menebarkan virus cinta dalam konser bertajuk In Love With Kahitna and Tulus di Grand Ballroom Puri Begawan, Sabtu (25/4). Dalam konser itu, Kahitna tampil setelah penampilan Tulus Muhammad Rusydi.

 

"Ayo kita berbagi cinta bersama Kahitna. Tadi ada Tulus dan sekarang giliran kami berikan virus-virus cinta," kata salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar di Grand Ballroom Puri Begawan, Sabtu (25/4).

"Mulai perjalanan cinta dengan Kahitna," ucap Hedi Yunus, vokalis Kahitna lainnya.

Kahitna membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Tentang Diriku. Kemudian dilanjutkan dengan Cerita Cinta, Andai Dia Tahu dan Aku Dirimu Dirinya. Penonton pun ikut bersenandung saat meilhat penampilan Kahitna.

Hedi mengatakan, ini adalah kali kedua Kahitna tampil di Puri Begawan. "Malam hari ini kami bisa hadir kembali di Puri Begawan Bogor. Ini kedua kalinya dan selalu penuh," ucap Hedi.

Mario mengungkapkan, kedatangan pertama Kahitna di Bogor pada saat perayaan hari Valentine. Dia pun mengaku, senang bisa bertemu dengan Soulmate Kahitna di Bogor. Soulmate adalah sebutan bagi penggemar Kahitna.

"Kami merayakan Valentine di Kota Bogor dua tahun lalu. Senang sekali bertemu dengan Soulmate Bogor," ungkap Mario. (gil/jpnn)


BOGOR - Kahitna menebarkan virus cinta dalam konser bertajuk In Love With Kahitna and Tulus di Grand Ballroom Puri Begawan, Sabtu (25/4). Dalam konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News