Barcelona Minta Celta Vigo Tumbangkan Madrid

Barcelona Minta Celta Vigo Tumbangkan Madrid
epa

jpnn.com - BARCELONA- Pelatih Barcelona, Luis Enrique berharap Cetla Vigo bisa menjungkalkan Real Madrid pada pekan ke-33 La Liga di Stadion Balaidos, Senin (27/4) dini hari WIB.

Harapan Enrique pada mantan klub racikannya itu tentu bukan tanpa alasan kuat. Jika Celta Vigo menang, Barcelona akan tetap mempertahankan keunggulan lima poin dari Los Blancos, julukan Madrid.

“Saya berharap Celta Vigo bisa mendapatkan hasil bagus. Kami belum bisa merayakan gelar juara,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (26/4).

Di sisi lain, Enrique juga membahas kemenangan Barcelona atas Espanyol dengan skor 2-0 di Cornella El-Prat, Sabtu (25/4) malam WIB. Menurut Enrique, performa Lionel Messi dkk cukup memuaskan.

“Terlepas dari kartu merah, kami bermain sangat bagus. Kami masih memiliki lima laga tersisa. Karena itu, penting untuk memenangkan laga melawan Espanyol,” tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Pelatih Barcelona, Luis Enrique berharap Cetla Vigo bisa menjungkalkan Real Madrid pada pekan ke-33 La Liga di Stadion Balaidos, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News