MSD Dukung Pekan Imunisasi Sedunia dan Pencegahan Kanker Serviks

MSD Dukung Pekan Imunisasi Sedunia dan Pencegahan Kanker Serviks
MSD Dukung Pekan Imunisasi Sedunia dan Pencegahan Kanker Serviks

jpnn.com - JAKARTA - Merck Sharp and Dohme (MSD) Indonesia mendukung berbagai kegiatan Kementerian Kesehatan dan organisasi kesehatan yang bertujuan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya imunisasi.

 

Dukungan itu diberikan dalam rangka Pekan Imunisasi Dunia pada minggu keempat bulan April. Pekan Imunisasi Dunia (PID) 2015 yang bertema Bersama Wujudkan Cakupan Imunisasi yang Tinggi dan Merata diselenggarakan Kementerian Kesehatan dengan acara puncak yang diadakan di Monas, Minggu (26/4). 

Corporate Communications Lead MSD Indonesia Diah Ira Setyawati mengatakan, pihaknya memberi perhatian serius terhadap masalah imunisasi ini. Pihaknya juga menyambut baik ajakan Kementerian Kesehatan kepada semua pihak terkait  untuk menghilangkan kesenjangan imunisasi. MSD juga mendukung sosialisasi pentingnya imunisasi yang diadakan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) pada 23 April 2015.

“Di dunia, kemajuan di bidang vaksinasi telah nyata. Namun, vaksin belum menjangkau semua orang yang membutuhkannya. Kami menyadari hal itu. Karenanya , MSD  berkomitmen melalui berbagai upaya untuk membuka akses yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia untuk menjangkau layanan vaksinasi kami,” terang Diah.

Dia menambahkan, MSD juga berpartisipasi dalam Annual Womens Health Expo 2015, yang diadakan Minggu (26/4). “Kami melakukan  berbagai kerja sama, advokasi terhadap pemangku kepentingan maupun aktivitas sosialisasi yang langsung melibatkan masyarakat dan media mengenai pentingnya vaksinasi,” tegas Diah. (esy/jpnn)

 

 

JAKARTA - Merck Sharp and Dohme (MSD) Indonesia mendukung berbagai kegiatan Kementerian Kesehatan dan organisasi kesehatan yang bertujuan mengedukasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News