Tumbangkan Espanyol, Performa Barcelona Sempurna

Tumbangkan Espanyol, Performa Barcelona Sempurna
EPA

jpnn.com - BARCELONA- Andres Iniesta memuji permainan rekan-rekannya setelah Barcelona menekuk Espanyol dengan skor 2-0 pada pekan ke-33 La Liga 2014/2015 di Cornella-El Prat, Sabtu (25/4).

Terlepas dari kartu merah untuk Jordi Alba, penampilan Barcelona dianggap sangat bagus. Tim berjuluk Blaugrana itu tak memberi ruang bagi Espanyol untuk mengembangkan permainan.

“Itu adalah performa yang komplet. Untuk memenangkan laga derby, kami harus bermain dengan sangat baik,” terang Iniesta setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Kemenangan itu membuat Barcelona untuk sementara leading lima poin dari sang rival utama Real Madrid. Dengan lima laga tersisa, Barcelona kini menjadi kuda pacu terdepan untuk merebut gelar juara.

“Kami tak mendapatkan banyak ancaman. Kami juga sangat efektif. Saya lebih senang bermain dengan sebelas pemain. Ketika bermain dengan sepuluh pemain, Anda dituntut bekerja lebih keras,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Andres Iniesta memuji permainan rekan-rekannya setelah Barcelona menekuk Espanyol dengan skor 2-0 pada pekan ke-33 La Liga 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News