Tumbangkan Pelicans, Warriors Tim Pertama ke Semifinal

Tumbangkan Pelicans, Warriors Tim Pertama ke Semifinal
getty images

jpnn.com - NEW ORLEANS- Golden State Warriors menjadi tim pertama yang melaju ke babak semifinal Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Warriors sukses menjungkalkan New Orleans Pelicans dengan skor 109-98 di Smoothie King Center, Minggu (26/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Warriors berhasil menyapu bersih empat laga pada babak pertama. Inilah kali pertama Warriors sukses melakukan aksi sapu bersih pada babak playoff.

Hasil manis itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Stephen Curry. Dalam laga itu, penggawa timnas Amerika Serikat tersebut sukses melesakkan 39 poin, delapan rebound dan sembilan assist.

“Saya bangga dengan cara kami bermain dan bagaimana kami berkompetisi. Empat kemenangan beruntun adalah hal yang bagus. Kini kami bisa istirahat,” terang Curry sebagaimana dilansir laman ESPN.

Permainan Klay Thompson juga layak diacungi jempol setelah mampu menyumbangkan 25 angka. Warriors kini akan menunggu pemenang laga antara Portland Trail Blazers kontra Memphis Grizzlies. (jos/jpnn)

 


NEW ORLEANS- Golden State Warriors menjadi tim pertama yang melaju ke babak semifinal Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Warriors sukses menjungkalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News