Nasib Honorer K2 Masih Terkatung-katung

Nasib Honorer K2 Masih Terkatung-katung
Nasib Honorer K2 Masih Terkatung-katung

jpnn.com - JAKARTA- Kemarahan ratusan ribu honorer kategori dua (K2) benar-benar tak bisa ditahan lagi. Mereka merasa pemerintah hanya obral janji tanpa menunjukkan tindak lanjut yang jelas.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi pun dituding tak punya hati nurani. "Itu MenPAN-RB tak punya hati nurani. Kami sudah diobok-obok terus tapi hasilnya nol besar," ketus Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Minggu (26/4).

Titi menambahkan, honorer K2 tidak terima dengan kebijakan MenPAN-RB memberhentikan honorer yang tidak lulus tes CPNS nanti. Bagi mereka, kebijakan tersebut seperti memotong urat nadi honorer.

"Kami sangat kecewa dengan MenPAN-RB. Beliau minta kami bersabar dan berdoa serta jangan demo. Semuanya sudah kami turuti, tapi hasilnya mana? Kami sampai saat ini masih terkatung-katung, tidak jelas mau dibawa ke mana nasib kami," imbuh Titi.

Titi menambahkan, honorer K2 tidak terima bila pemerintah terus mempermainkan nasib mereka. Honorer K2 akan terus melawan sampai ada langkah nyata yang dilakukan MenPAN-RB. (esy/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Kemarahan ratusan ribu honorer kategori dua (K2) benar-benar tak bisa ditahan lagi. Mereka merasa pemerintah hanya obral janji tanpa menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News