Empat Bulan Melatih, Navratilova Tinggalkan Radwanska

Empat Bulan Melatih, Navratilova Tinggalkan Radwanska
sky sports

jpnn.com - LONDON- Keputusan mengejutkan diambil Martina Navratilova. Dia memilih mengakhiri karirnya sebagai pelatih Agnieszka Radwanska yang baru berlangsung selama empat bulan.

Pemilik 18 gelar juara Grand Slam itu kali pertama menukangi Radwanska pada Desember 2014 lalu. Saat itu, Navratilova dibebani target membantu Radwanska merebut gelar perdana Grand Slam.

“Saya mundur sebagai pelatih Radwanska. Saya merasa hal ini merupakan yang terbaik bagi saya dan Radwanska,” terang wanita berusia 58 tahun tersebut sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Hingga kini, Radwanska memang belum pernah menjadi juara di turnamen level Grand Slam. Prestasi terbaik petenis berusia 26 tahun itu ialah melaju ke babak final Grand Slam seri Wimbledon musim 2012 lalu.

“Saya ingin berterima kasih pada Navratilova atas waktu dan usahanya dalam beberapa bulan terakhir. Itu merupakan pengalaman yang luar biasa,” ujar Radwanska melalui akun Twitter. (jos/jpnn)


LONDON- Keputusan mengejutkan diambil Martina Navratilova. Dia memilih mengakhiri karirnya sebagai pelatih Agnieszka Radwanska yang baru berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News