Antara Nadya Hutagalung, Gajah dan Perhiasan

Antara Nadya Hutagalung, Gajah dan Perhiasan
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Memiliki sejuta pengalaman sebagai model ataupun duta di berbagai yayasan dunia membuat Nadya Hutagalung masih menjadi kepercayaan banyak orang. Terakhir, Nadya didaulat sebagai brand ambassador merek perhiasan Indonesia yaitu Frank & co.

"Bagaimana kami (Frank & Co) tidak memilih Nadya untuk menjadi duta perhiasan kami. Sebagai artis Nadya masih sempat menjadi duta PBB dan aktif melindungi gajah bersama Late Elephants Be Elephants," ungkap Tanya Alisia selaku marketing komunikasi Frank & co usai jumpa pers 19th Anniversary of Frank & co di Monolog Cafe, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4) sore.

Tanya yang merupakan isteri dari penyanyi Udjo P-Project menambahkan, kehadiran Nadya bersama perusahaan perhiasan tersebut tak hanya sebuah kolaborasi semata. Sebab, ke depannya akan ada ukiran perhiasan, khususnya berlian.

"November 2015 nanti akan launching desain berlian buatan Nadya. Semua masih bentuk bagian tubuh gajah. Mungkin yang pertama akan ada liontin belalai gajah," tambah Tanya.

Di sisi lain, Nadya mengakui ada tujuan di balik kerjasama tersebut. "Aku suka banget sama perhiasan, apalagi berlian. Ada perhiasan aku yang sudah lama banget aku pakai sampai sekarang, bentuknya anting," kata Nadya.

Sebagai pemerhati lingkungan, Nadya ternyata juga mengajukan syarat untuk menerima tawaran duta Frank & co.

"Pertama kali saya bertemu Nadya, dia langusng bertanya, 'dari mana kamu dapat berlian itu? Saya bilang sama dia, kalau berlian ini didapat bukan dari daerah konflik. Jadi, berlian-berlian ini berasal dari tempat yang sertifikasi karena kami sadar juga harus menjaga lingkungan," sambung Tanya. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Memiliki sejuta pengalaman sebagai model ataupun duta di berbagai yayasan dunia membuat Nadya Hutagalung masih menjadi kepercayaan banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News