Everton Bikin MU tak Berdaya Pada Babak Pertama

Everton Bikin MU tak Berdaya Pada Babak Pertama
PA

jpnn.com - LIVERPOOL- Manchester United mendapat siksaan berat ketika bertandang ke markas Everton pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015 yang digeber di Goodison Park, Minggu (26/4).

Tim berjuluk Setan Merah itu untuk sementara ditekuk Everton dengan skor 0-2. Meski memiliki materi pemain lebih baik, Wayne Rooney dkk terlihat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Di sisi lain, Everton justru tampil sangat efektif. Tuan rumah membuka keunggulan melalui gol yang dijaringkan James McCarthy saat pertandingan baru berlangsung lima menit.

Berawal dari serangan balik, McCharty berhasil melewati dua bek MU sebelum melepaskan tendangan ke sisi kanan kiper David De Gea. Gol itu membuat determinasi Everton meningkat.

Tim berjuluk The Toffees itu menggandakan keunggulan melalui tandukan John Stones pada menit ke-35. Saat itu, Stones berhasil memaksimalkan sepak pojok yang dilakukan Leighton Baines.

Dalam laga itu, MU sukses menguasai permainan sebanyak 61 persen. Anak asuh Louis Van Gaal itu hanya bisa melepaskan dua shots on goal. Di sisi lain, tuan rumah bisa melepaskan empat tembakan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

 

 


LIVERPOOL- Manchester United mendapat siksaan berat ketika bertandang ke markas Everton pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015 yang digeber di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News