Kidzoona, Surga Mainan di Jakarta Utara

Kidzoona, Surga Mainan di Jakarta Utara
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Jepang kembali meramaikan hiburan Indonesia melalui permainan anak-anak. Kali ini, Negeri Sakura, julukan Jepang menghadirkan Kidzoona di Pluit Village Mall, Pluit, Jakarta Utara.

"Alasan kami membuka Kidzoona di Indonesia tak lain karena Indonesia memiliki populasi anak-anak yang besar. Kami inigin memfasilitasi anak-anak untuk bermain dengan alat-alat canggih yang langsung kami kirim dari Jepang ke Indonesia," ungkap Koshi Kyoraku selaku President Director Aeon Fantasy saat ditemui JPNN.com usai acara gunting pita peresmian Kidzoona di Pluit Village Mall, Jakarta Utara, Sabtu (25/4) pagi, kemarin.

Peluang bisnis Jepang di kawasan utara Jakarta tersebut didukung penuh oleh sang Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi dan NCS Mediacomm. Rustam menjelaskan, kesempatan besar memang diberikan kepada investor asing.

"Selamat datang Kidzoona di Indonesia, semoga bisnis ini bisa berjalan baik dan menghibur masyarakat Jakarta khususnya," kata Rustam yang datang terlambat.

Dari pantauan JPNN.com, arena bermain Kidzoona berisi banyak permainan anak. Meski berasal dari Jepang, juga terdapat satu game asal komik Amerika yaitu Batman. Lebih dari dua puluh permainan hadir di area luas Kidzoona. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Jepang kembali meramaikan hiburan Indonesia melalui permainan anak-anak. Kali ini, Negeri Sakura, julukan Jepang menghadirkan Kidzoona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News