Persib Waspadai Dendam New Radiant

Persib Waspadai Dendam New Radiant
PT LI

jpnn.com - BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan, uji coba melawan Al Jabar pada Jumat (24/4) merupakan persiapan menghadapi jawara liga Maladewa, New Radiant di babak penyisihan grup H AFC Cup 2015, Rabu (29/4). "Uji coba kemarin menambah motivasi untuk menghadapi tim asal Maladewa, terutama yang ditargetkan pelatih yakni sentuhan akhir," terang Dedi pada Radar Bandung (JPNN Group).

Pemain yang akrab disapa Dado itu menilai, lawan yang akan dihadapi Maung Bandung itu merupakan tim yang memiliki motivasi penuh. Pasalnya, pada pertemuan pertama, Persib berhasil menggulung New Radiant 4-1.

Tentunya, tim asuhan  Sobah Mohammed ingin membalas kekalahan itu. Apalagi laga leg kedua akan dihelat di markas mereka. "Modal New Radiant, mereka punya kekuatan lain dengan tampil di kandang, mereka juga pasti mau balas dendam," ungkapnya.

Selain itu, eks pemain Persebaya Surabaya itu meminta timnya mewaspadai kolektifitas tim lawan yang sudah melakukan dua kali pergantian pelatih itu. "Semua pemain harus diwaspadai, tapi memang pemain asing, tapi kita harus waspadai kolektifitas mereka," tegas Dado. (cr4)


BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan, uji coba melawan Al Jabar pada Jumat (24/4) merupakan persiapan menghadapi jawara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News