Tampil Dominan, Lazio Diimbangi Chievo di Kandang

Tampil Dominan, Lazio Diimbangi Chievo di Kandang
epa

jpnn.com - ROMA- Lazio gagal melanjutkan tren kemenangannya di Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu hanya bermain imbang melawan Chievo Verona dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan ke-32.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Olimpico, Minggu (26/4), Lazio sebenarnya memiliki sederet peluang untuk mencetak gol. Namun, para pemain tim sekota AS Roma itu selalu mengalami deadlock.

Kebuntuan baru pecah setelah Miroslav Klose mencetak gol sesaat sebelum babak pertama usai. Mendapat umpan dari Stefan Daniel Radu, bomber asal Jerman itu tak kesulitan menjebol gawang tim tamu.

Gol itu membuat Lazio terus meningkatkan serangan. Beberapa peluang juga berhasil diciptakan. Namun, justru Chievo yang bisa mencetak gol penyeimbang melalui Alberto Paloschi pada menit ke-76.

Dalam laga itu, Lazio berhasil menguasai permainan sebanyak 55 persen. Tim racikan Stefano Pioli itu juga sukses melepaskan sembilan shots on target. Sementara, Chievo hanya bisa melesakkan dua tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

 

 


ROMA- Lazio gagal melanjutkan tren kemenangannya di Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu hanya bermain imbang melawan Chievo Verona dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News