Pecatan Polisi Tusuk Pelajar SMK

Pecatan Polisi Tusuk Pelajar SMK
Pecatan Polisi Tusuk Pelajar SMK

jpnn.com - TERNATE – Julham Banapone (16), warga Desa Waiipa Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara, Minggu (26/4) dini hari sekitar pukul 02.00, nyaris tewas karena ditusuk oleh seorang pemuda. Peristiwa sadis itu terjadi di Desa Mangon Sanana. Korban yang masih duduk di bangku SMK itu mengalami luka tusuk di perut dan dada.

Pelaku penusukan masih diburu polisi. Sementara ini polisi mengamankan satu unit motor yang diduga milik seorang pria berisial WY alias Yudin. 

Hasil identifiksi aparat menyebutkan, Yudin adalah warga Sanana yang dipecat dari anggota polisi.

Minggu sore, korban dirujuk dari RSUD Sanana ke Rumah Sakit Chasan Beosoirie Ternate. Hingga berita ini diturunkan, korban belum bisa dijak bercerita, karena lukannya cukup parah.

Keluarga korban menceritakan, peristiwa penusukan itu bermula saat korban bersama rekannya menghadiri acara ronggeng di Desa Mangon. 

Saat malam sudah sangat larut, suasana pesta mulai tidak tertib. Sekelompok pemuda yang sudah dipengaruhi munuman keras (miras), mulai membuat onar. 

Saat terjadi bentrok, korban yang kebutulan berada di tengah massa, menjadi sasaran pemuda yang sudah mabuk berat. 

Lantaran tidak bisa bergerak, korban akhirnya ditusuk oleh seorang pria yang diduga bernama Yudin itu. “Motornya sudah diamankan. Kami dari keluarga meminta polisi mengusut peristiwa hingga pelakunya ditangkap,”pinta keluarga korban. (/lex/mas)

TERNATE – Julham Banapone (16), warga Desa Waiipa Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara, Minggu (26/4) dini hari sekitar pukul 02.00, nyaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News