Gunduli MU, Ini Kesan Penggawa Everton

Gunduli MU, Ini Kesan Penggawa Everton
getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Everton menuai sukses besar pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Toffees itu sukses menekuk Manchester United dengan skor 3-0 di Goodison Park, Minggu (26/4).

James McCarthy menjadi salah satu pemain yang sangat gembira atas kemenangan itu. Pasalnya, McCarthy juga sukses mencetak gol pembuka bagi tim sekota Liverpool tersebut.

“Kami sempat menjalani momen yang buruk. Kini kami ingin menyelesaikan musim ini setinggi mungkin. Ini merupakan kemenangan besar,” terang McCarthy sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Hasil itu juga menegaskan dominasi Everton atas tim berjuluk Setan Merah tersebut. Everton kini selalu memetik kemenangan atas MU ketika bertindak sebagai tuan rumah dalam tiga laga terakhir.

“Kami tahu MU akan terus menekan kami. Kami bisa melukai mereka beberapa kali. Kami menunjukkan performa yang benar-benar luar biasa di dalam lapangan,” tegas McCarthy. (jos/jpnn)

 

 


LIVERPOOL- Everton menuai sukses besar pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Toffees itu sukses menekuk Manchester United dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News