Godaan Terbesar Maria Selena

Godaan Terbesar Maria Selena
Maria Selena. Foto: Dok Jawa Pos

jpnn.com - MARIA Selena, 24, harus pintar-pintar mengatur pola makan. Terlebih, selain jadwal di dunia entertainment yang padat, dia juga disibukkan dengan aktivitas sebagai  pemain basket.

Ya, Selena memang ikut membela Merah Putih Predators Jakarta, salah satu kontestan IndiHome Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia.

”Memang susah-susah gampang bagi waktunya. Apalagi, latihannya suka nggak maksimal kalau badan drop,” ujar Selena.

”Karena itu, jaga makan dengan nutrisi yang cukup. Jadi, nasi dan yang berhubungan dengan minyak is big no. Untuk nasi, biasanya aku ganti dengan kentang atau ubi,” kata Puteri Indonesia 2011 tersebut.

Bahkan, dara kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, itu mengaku sejak lama menghindari makan nasi. Dia lebih memilih sayur dan buah-buahan untuk menu sehari-hari.

”Udah stop makan nasi mulai 2011. Cuma, dua tahun terakhir lebih intens. Kalau kepepet banget aja baru makan nasi,” ungkapnya, lantas tergelak.

Godaan terbesar, menurut dia, memang ketika berada di luar kota. Makanan khas di daerah terkadang membuat dara bertinggi badan 177 cm itu susah mengontrol apa yang masuk ke perutnya.

Namun, karena memang sudah berniat menjaga tubuh dengan pola makan sehat, hal tersebut cukup bisa dihindari.

MARIA Selena, 24, harus pintar-pintar mengatur pola makan. Terlebih, selain jadwal di dunia entertainment yang padat, dia juga disibukkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News