Taklukkan Vigo, Madrid Jaga Jarak dengan Barca

Taklukkan Vigo, Madrid Jaga Jarak dengan Barca
Javier 'Chicharoto' Hernandez menyumbang 2 gol saat Real Madrid menang 4-2 di kandang Celta Vigo, Senin (27/4) dini hari. Foto: marca

jpnn.com - REAL Madrid berhasil menjaga jaraknya dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga. Bertandang ke markas Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (27/4) dini hari, Real Madrid menang 4-2.

Di babak pertama, sudah tercipta lima gol. El Real sempat tertinggal duluan usai Nolito merobek jala gawang Iker Casillas pada menit 9. Namun hanya tujuh menit, Toni Kroos menyamakn skor usai memanfaatkan bola liar di daerah pertahanan Celta.

Madrid berbalik unggul 2-1 setelah Javier 'Chicharito' Hernandez menyumbang golnya pada menit 24. Namun tuan rumah tak patah arang. Pada menit 28, Santi Mina menyamakan skor menjadi 2-2.

James Rodriguez membuat Madrid unggul pada menit 43, hingga menutup babak pertama menjadi 3-2, tamu unggul.

Di babak kedua, hanya satu gol tercipta. Chicharito sukses menyelesaikan umpan matang Sergio Ramos di menit 69. Hingga laga usai, tak ada lagi gol tercipta.

Dengan hasil ini, Madrid tetap on the track. Sehari sebelumnya, pasukan arahan entrenador Carlo Ancelotti ini sempat tertekan usai pemuncak klasemen Barcelona meninggalkan mereka dengan jurang 5 poin. Sementara peringkat ketiga sementara Atletico Madrid juga mendekat dengan poin 72.

Tambahan tiga poin dari markas Celta Vigo, membuat jarak Madrid dengan Barcelona kembali menjadi 2 poin saja hingga pekan ke-33. Barca 81 poin, Madrid 79, dan Atletico 72 poin saat kompetisi menyisakan 5 pekan lagi. (adk/jpnn)

REAL Madrid berhasil menjaga jaraknya dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga. Bertandang ke markas Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News