Jambret Bikin Wanita Cantik Pakai Baju Merah Tersungkur di Aspal

Jambret Bikin Wanita Cantik Pakai Baju Merah Tersungkur di Aspal
Jambret Bikin Wanita Cantik Pakai Baju Merah Tersungkur di Aspal

jpnn.com - BATAM - Wanita cantik ini tersungkur dan terseret di aspal saat dijambret di depan SPBU dekat Harbour Bay, Jodoh, Minggu (26/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Akibatnya, selain menderita luka-luka di tubuhnya, korban bernama Mega, 25, dan Asri, 26, harus merelakan tas mereka dibawa kabur.

Mega dan Asri mengaku kejadian itu berawal ketika mereka sedang melintas di depan SPBU dekat Harbour Bay, Jodoh. Tiba-tiba penjambret memepet sepeda motor mereka, lalu merampas tas Mega yang duduk diboncengan. 

Pelaku dan Mega sempat tarik-tarikan. Tapi karena tak kuat, tas tersebut berpindah tangan. Asri yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio kehilangan keseimbangan. 

"Nggak tahu orangnya tiba-tiba saja datang kemudian tas saya ditarik, tadinya tas saya tarok di tengah. Awalnya sempat tarik-tarikan dengan penjambret," ujar Mega saat melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Batuampar.

Penjambret telah membuntuti dua wanita ini sesaat setelah mereka berboncengan dari Seipanas ke Harbourbay. "Saya lupa motornya apa dan nggak ingat juga BP-nya, soalnya kami berdua sempat jatuh jadi nggak kepikir lagi kesitu,” ujar Mega.

Tas milik Mega yang dibawa kabur berisi dompet, uang tunai, dokumen berharga, dan dua ponsel bermerek Samsung. (cr14/jpnn)


BATAM - Wanita cantik ini tersungkur dan terseret di aspal saat dijambret di depan SPBU dekat Harbour Bay, Jodoh, Minggu (26/4) sekitar pukul 14.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News