DKI Antisipasi Kenaikan Sembako Jelang Puasa

DKI Antisipasi Kenaikan Sembako Jelang Puasa
DKI Antisipasi Kenaikan Sembako Jelang Puasa

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang puasa dan lebaran. Ini dibahas di dalam rapat pimpinan yang berlangsung di ruang rapim, Balai Kota, Jakarta, Senin (27/4).

"Kami bahas itu menjelang lebaran ini, betul-betul kami antisipasi kenaikan harga-harga kebutuhan pokok, terutama menjelang puasa," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/4).

Djarot menjelaskan, pihaknya meminta PD Dharma Jaya untuk mempersiapkan segala sesuatunya. ‎Harapannya, sambung dia, tidak terjadi lonjakan harga yang berlebihan.

"Semuanya sudah dibahas, diantisipasi untuk jangan sampai terjadi lonjakan harga yang berlebihan menjelang bulan Ramadhan dan lebaran," ucap Djarot.

Dia menyatakan, stok kebutuhan pokok saat ini masih aman. "Masih aman sekarang ini," ujar Djarot yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Blitar. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mengantisipasi kenaikan harga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News