Tujuh Jam Digarap Bareskrim, Denny Indrayana Ucap Alhamdulillah

Tujuh Jam Digarap Bareskrim, Denny Indrayana Ucap Alhamdulillah
Tujuh Jam Digarap Bareskrim, Denny Indrayana Ucap Alhamdulillah

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri hari ini memeriksa Denny Indrayana sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek payment gateway di Kementerian Hukum dan HAM tahun 2014. Kali ini, mantan wakil menteri hukum dan HAM itu menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tujuh jam.

Denny yang diperiksa mulai kurang lebih jelang pukul 10.00 tadi, baru keluar dari gedung Bareskrim sekitar pukul 18.00. Mantan staf khusus kepresidenan itu mengatakan bahwa pemeriksaan itu berjalan lancar.

"Alhamdulillah, kita mulai jam 11 kurang, selesai jam enam kurang. Tujuh jam pemeriksaan berjalan lancar," kata Denny di Bareskrim Polri, Senin (27/4) sore. "Saya  jelaskan apa yang ditanyakan," tambahnya.

Namun, Denny enggan memberikan keterangan lebih banyak. "Maaf, tidak bisa memberikan keterangan lebih," tegasnya.

Sedangkan pengacara Denny, Heru Widodo, pengacara Denny menambahkan, kliennya disodori 25 pertanyaan. Menurutnya, pemeriksaan kali ini untuk mempertajam pemeriksaan sebelumnya. "Seperti itu saja," tegasnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri hari ini memeriksa Denny Indrayana sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek payment gateway di Kementerian Hukum dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News