Geledah Ruang Kerja Haji Lulung, Ini yang Dicek Penyidik Bareskrim

Geledah Ruang Kerja Haji Lulung, Ini yang Dicek Penyidik Bareskrim
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Bareskrim Mabes Polri selesai menggeledah di ruangan kerja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. Sekitar lima orang penyidik berbaju putih meninggalkan ruangan Lulung di lantai 9 Gedung DPRD DKI Jakarta pukul 18.20 WIB.

Penyidik yang enggan disebutkan namanya tidak memberikan banyak komentar terkait dengan penggeledahan. Dia hanya membenarkan kepolisian melakukan penggeledahan.

"Iya penggeledahan," kata penyidik tersebut di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4).

Berdasarkan pantauan di lapangan, penyidik itu membawa dua tas gendong dan satu map. Namun, tidak diketahui apa isi tas tersebut. Salah seorang staf perempuan yang bertugas di ruang kerja Lulung mengatakan, ada beberapa berkas yang diperiksa oleh penyidik.

Bahkan, handphonenya juga diperiksa oleh penyidik. Namun, staf yang merupakan PNS DKI Jakarta itu tidak mengetahui apa yang dicari oleh polisi.

"Saya enggak diperiksa kok. Cuma tadi sempat handphone saya diminta terus dicek-cek aja sama penyidik," ujar staf tersebut.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Penyidik Bareskrim Mabes Polri selesai menggeledah di ruangan kerja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. Sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News