Putri Dandim yang Dikabarkan Hilang Sudah Ditemukan

Putri Dandim yang Dikabarkan Hilang Sudah Ditemukan
DIKABARKAN HILANG: Jihan Delhi Romansya. Foto: Jateng Pos/JPNN

jpnn.com - KLATEN – Siswi SMAN 1 Klaten, Jihan Delhi Romansya (18) yang dikabarkan menghilang selama beberapa hari akhirnya ditemukan. Kepastian itu disampaikan langsung Kapolres Klaten, AKBP Langgeng Purnomo.

“Saat ini sudah berada dengan orang tuanya," kata AKBP Langgeng dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Senin (27/4).

Wakil Kepala SMAN 1 Klaten Bidang Kesiswaan, Aris Sutaka mengatakan, Jihan sempat mengikuti ujian Computer Based Test (CBT) pada hari pertama hingga keempat (13-16 April). Kemudian pada Senin (20/4), orang tua dari Jihan datang ke sekolah dan memintakan izin pada putrinya karena alasan sakit.

“Saat itu, orang tua murid datang dan memintakan izin. Namun demikian, permintaan izin tersebut tidak disertai surat izin dan hingga hari ini kami tidak menerima surat tersebut,” tambahnya.

Mengenai kabar hilangnya putri Dandim Semarang tersebut karena diculik, Aris mengaku tidak mengetahui secara persis. Pasalnya, selesai UN CBT pada tanggal 13-16 April, siswa diperkenankan untuk tidak hadir di sekolah.

“Berkaitan masalah tersebut, kami tidak mengetahui. Karena peristiwa terjadi di luar sekolah,” jelas Aris.

Bertolak belakang dengan Aris, beberapa siswa SMAN 1 Klaten justru mengetahui kabar hilangnya Jihan. Kabar tersebut cepat menyebar melalui grup di jejering media sosial di sekolah ternama di Klaten itu.

“Sudah ramai dan hangat dibicarakan sejak beberapa hari lalu,” ucap seorang siswi yang enggan disebutkan namanya.

KLATEN – Siswi SMAN 1 Klaten, Jihan Delhi Romansya (18) yang dikabarkan menghilang selama beberapa hari akhirnya ditemukan. Kepastian itu disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News