Beginilah Kajari Kalau Tidak Tahu Tanggal Kelahirannya, Dikerjain Sama Anak Buah

Beginilah Kajari Kalau Tidak Tahu Tanggal Kelahirannya, Dikerjain Sama Anak Buah
Begini kalau Kajari Tidak Tahu Tanggal Kelahirannya, Dikerjain Sama Anak Buah

jpnn.com - BATAM - Kepala Kejaksaan Negeri Batam Yusron dikagetkan sepaket tumpeng yang diletakkan di meja tamunya. Pagi itu, saat membuka pintu ruangnya ia bertanya-tanya dalam hati, tumpeng dari manakah bisa sampai di ruangannya.  

Tak lama, penghuni Kantor Kejari Batam pun memasuki ruangan Kajari Batam. Suara serempak menyanyikan lagu ucapan ulang tahunpun mengiringi langkah mereka yang memberi salam kepada Yusron.

"Jujur saya kaget. Saya tak tahu akan ada kejutan ini. Karena sebelumnya saya tak pernah merayakan ulang tahun," kata Yusron usai perayaan di ruangnya.

Hari ini usianya genap 52 tahun. Pria yang hampir dua tahun menjabat Kajari Batam ini pun berharap bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak.

Kepada media, Yusron mengaku tak tahu persis kapan hari dan bulan lahirnya. Alasannya, orang tuanya dulu mencatat waktu kelahirannya di pintu rumah. 

Tapi seiring waktu, pintu rumah itu bertukar dan tanggal lahir pun hilang. Yusron pun bingung. Namun saat membuat akte kelahiran, ia sempat menanyakan kepada orang tuanya kapan waktu lahir pastinya. 

Ibunya menjawab, lahirnya lebih dulu 40 hari dari keponakan pertama kakak kandungnya.

"Nah, saya berpatokan pada kelahiran keponakan saja. Di akte saya buat saja lahir 25 April 1963

BATAM - Kepala Kejaksaan Negeri Batam Yusron dikagetkan sepaket tumpeng yang diletakkan di meja tamunya. Pagi itu, saat membuka pintu ruangnya ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News