Terduga Pembunuh Pasangan Calon Pengantin Tewas Gantung Diri

Terduga Pembunuh Pasangan Calon Pengantin Tewas Gantung Diri
Terduga Pembunuh Pasangan Calon Pengantin Tewas Gantung Diri

jpnn.com - TOBASA - Aoran Manurung (33) ditemukan tewas tergantung di pohon pinggir tebing sungai Sisera-sera Sijambur, Desa Pardomuan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (25/4). Warga Kompleks SD Purbanalu, Kecamatan Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Sumut diduga pelaku pembunuhan sepasang calon pengantin di daerah itu beberapa waktu lalu.

Kapolsek Lumban Julu AKP Hermansyah menyebutkan laki-laki yang ditemukan tergantung di pohon itu diduga bunuh diri. Mayat itu pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak menyadap aren. Atas penemuan mayat ini, pria itu langsung melaporkan ke pihak kepolisian Sektor Lumban Julu. 

"Setelah melakukan olah TKP, kami langsung menurunkan mayat laki-laki," kata Hermansyah di Rumah Sakit Umum Daerah Porsea, Sabtu malam.

Diterangkan orang nomor satu di Polsek Lumban Julu ini, lokasi penemuan tersebut berada di pohon pinggir tebing sungai Sisera-sera Sijambur Desa Pardomuan Ajibata Kabupaten Tobasa.

"Medan lokasinya sangat terjal dan saat kami turunkan, badannya belum begitu kaku, lidahnya menjulur keluar dan dari kemaluannya keluar sperma," terang Kapolsek Lumbanjulu. 

Pada malam tersebut, jenazah korban langsung diserahkan kepada ibunya Tiarmin Siallagan (63) dan dibawa ke rumah duka di Motung Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba Samosir, untuk disemayamkan. 
Informasi yang berhasil dihimpun di RSUD Porsea, Aoran Manurung merupakan lae (ipar) dari Ojak Purba, calon pengantin yang ditemukan tewas bersama calon istrinya Ospi Simbolon. 

Mereka ditemukan bersimbah darah di rumah calon pengantin pria di Jalan  Sisingamangaraja, Kelurahan Pasar Dolok Sanggul, Humbahas, Minggu (19/4) lalu.

Pasca ditemukannya kedua korban, ipar korban calon pengantin pria ini dikabarkan menghilang. Sementara mobil pick-up yang diduga dibawa Aoran Manurung ditemukan parkir di salah satu bengkel tak jauh dari Mapolres Toba Samosir dengan kondisi minyak kosong. 

TOBASA - Aoran Manurung (33) ditemukan tewas tergantung di pohon pinggir tebing sungai Sisera-sera Sijambur, Desa Pardomuan Ajibata, Kabupaten Toba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News