Begini Komentar Al saat Ditanya tentang Film Romantisnya

Begini Komentar Al saat Ditanya tentang Film Romantisnya
Dari kiri, Verrell Bramasta, Mentari de Marelle, Al Ghazali. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - TIGA artis muda, yakni Mentari de Marelle, Verrell Bramasta, dan Al Ghazali, menggarap sebuah film romantis, dengan lokasi syuting Roma, Italia.

Judulnya, LDR. Film itu terinspirasi novel karya Cassandra Massardo dan Silvarani yang bertitel LDR: L’eternita di Roma.

Salah satu kota paling romantis di dunia tersebut tidak hanya menjadi lokasi syuting bagi mereka, tetapi juga tempat kenangan terindah tiga artis yang memang bersahabat itu.

Karena itu, banyak kisah seru yang dibawa pulang oleh Verrell, Mentari, dan Al setelah menuntaskan seluruh adegan film di Roma sejak awal tahun lalu.

’’Seru banget semuanya bareng Al dan Verrell. Nggak ada yang nggak seru selama di sana,’’ kata Mentari di Gramedia Matraman, Jakarta, Senin (27/4).

Mentari menuturkan, pengalaman seru itu terjadi saat syuting maupun di luar syuting. Namun, yang paling berkesan adalah ketika dia istirahat di hotel yang terletak di salah satu sudut kota Julius Caesar tersebut.

’’Mereka berdua (Al dan Verrell) rame banget. Kebetulan waktu itu aku ulang tahun. Aku terobos kamar mereka. Ternyata ada Al di depan pintu, lalu kena punggungnya. Dia kesakitan,’’ ucap Mentari.

Selama di penginapan, selain mengobrol santai, yang mereka lakukan di dalam kamar adalah membahas rencana ngelayap bareng di Roma.

TIGA artis muda, yakni Mentari de Marelle, Verrell Bramasta, dan Al Ghazali, menggarap sebuah film romantis, dengan lokasi syuting Roma, Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News