Pedagang Perempuan Buka Celana, Kencing ke Arah Petugas

Pedagang Perempuan Buka Celana, Kencing ke Arah Petugas
Pedagang Perempuan Buka Celana, Kencing ke Arah Petugas

jpnn.com - MEDAN -- Lagi, tim gabungan yang dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Medan, M Sofyan melakukan aksi pembersihan atau penertiban  pedagang yang masih memilih bertahan dikawasan Jalan Sutomo, Medan.

Satpol PP mulai bergerak ketika jam masih menunjukkan pukul 04.00 WIB Senin, (27/4).   Awalnya penertiban, petugas Satpol PP hanya berhadapan dengan para pedagang.

“Saya sudah peringatkan, tidak boleh ada yang berjualan dikawasan Sutomo dan sekitarnya. Tapi kenapa bapak-ibu sekalian membandal, saya berikan waktu tiga menit untuk mengosongkan lokasi ini,“ kata Sofyan didepan Jalan Sei Kera.

Seluruh aktifitas pedagang dibubarkan secara paksa, mulai dari menyita barang dagangan, peralatan berjualan serta menghancurkan seluruh fasilitas pendukung pedagang seperti lampu dan memutuskan aliran listrik.

“Dengan sangat terpaksa seluruh barang dagangan maupun peralatan berjuan kami sita,“ tegas Sofyan.  

Suasana akhirnya memanas ketika sejumlah pedagang dan kuli bongkar muat yang kecewa dengan aksi penertiban kali ini membakar keranjang dan memblokade jalan.

Dari arah kerumunan pedagang terlihat mencoba mencederai dengan melemparkan batu ke arah petugas. Melihat itu, ratusan Satpol PP mulai terpancing dan melakukan pengejaran.

Salah seorang kuli bungkar muat yang berada ditempat itu pun menjadi bulan-bulanan Satpol PP. Pria yang mengenakan celana jeans pendek dan kaos berwarna putih itu mengalami lebam dan luka dibagian wajah karena terkena pukulan dari petugas.

MEDAN -- Lagi, tim gabungan yang dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Medan, M Sofyan melakukan aksi pembersihan atau penertiban 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News