Luna Maya Idamkan Pernikahan Seperti Ini...

Luna Maya Idamkan Pernikahan Seperti Ini...
Luna Maya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - LUNA Maya masih menikmati masa pacaran dengan kekasihnya, Reino Barack. Dia pun tidak berani untuk menargetkan menikah dalam waktu dekat. Mantan kekasih Arial ‘Noah’ ini beralasan tidak memiliki modal untuk menikah.

”Duitnya belum ada, masih ke usaha (uangnya, Red), kawin kan enggak murah. Semua perlu kesiapan,” ujar Luna usai menjadi bintang tamu program Rumpi di Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (27/4).

Luna memang memiliki mimpi untuk menggelar proses persiapan yang mewah. Hanya saja, itu tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Apalagi setelah melihat kawan-kawannya telah berumah tangga.

”Pernikahan maunya yang terbaik,” tandasnya.

Meski tidak seperti sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan secara live. Namun Luna berusaha untuk menjadikan proses tersebut momen yang tidak terlupakan.

”Kalau kayak Raffi enggak yah, enggak sanggup, capek banget. Yang penting, khidmat dan semua merasa ada di tempat yang spesial,” katanya.

Bahkan insting sebagai seorang ibu telah muncul.

”Kalau pengin punya keluarga iya. Kalau liat orang lain. Insting mother hood-nya sudah ada. Semua orang bilang setahun pertama menikah gila. Its not going to be easy,” katanya.

LUNA Maya masih menikmati masa pacaran dengan kekasihnya, Reino Barack. Dia pun tidak berani untuk menargetkan menikah dalam waktu dekat. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News