Lawan Persipura, Warriors Tak Mau Pulang dengan Tangan Hampa

Lawan Persipura, Warriors Tak Mau Pulang dengan Tangan Hampa
Lawan Persipura, Warriors Tak Mau Pulang dengan Tangan Hampa

jpnn.com - JAYAPURA - Warriors FC (Singapura) siap memberikan kejutan kepada Persipura Jayapura. Sang pelatih, Alex Weaver, menegaskan tak ingin pulang dengan tangan hampa dari Jayapura.

Dalam laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (28/4) sore, Warriors membawa seluruh pemain terbaiknya. Meski tak lagi menentukan, harga diri Warriors harus dibangkitkan karena belum mendapat satu poin pun.

"Kami tidak mau mengulangi kesalahan dan kekalahan di pertandingan pertama. Kami harus bisa mendapat poin meskipun laga ini sudah tidak menentukan bagi kami," kata Alex seperti dilansir situs Persipura, Selasa (28/4).

Sejauh ini, Warriors FC masih menuai hasil buruk. Dipermalukan Boaz Solossa dkk di matchday pertama dengan 1-3. Mereka kemudian kembali takluk 0-2 dari Maziya, serta kalah 0-1 di kandang dan tandang saat berjumpa Bengaluru FC. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Warriors FC (Singapura) siap memberikan kejutan kepada Persipura Jayapura. Sang pelatih, Alex Weaver, menegaskan tak ingin pulang dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News