Murray Menanti Tangan Dingin Bjorkman di Muenchen Open

Murray Menanti Tangan Dingin Bjorkman di Muenchen Open
metro

jpnn.com - LONDON- Tangan dingin Jonas Bjorkman ketika menangani Andy Murray bakal dilihat pada Muenchen Open 2015. Inilah kali pertama Murray akan terjun di turnamen didampingi Bjorkman.

Pelatih asal Swedia itu sebelumnya sudah dikontrak Murray hingga US Open pada September mendatang. Bjorkman menggantikan Amelie Mauresmo yang tengah bersiap menunggu kelahiran anak pertamanya.

“Kami sudah berada dalam beberapa tour bersama-sama. Saya selalu memiliki kesan yang bagus terhadap Bjorkman,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Sports News HQ.

Bjorkman kini dituntut menjaga reputasi Murray sepanjang 2015. Sebelumnya, Murray sukses melangkah ke partai final Grand Slam seri Australia Open saat ditukangi Mauresmo.

“Sebagai pemain, dia memiliki etos kerja yang sangat bagus. Mentalnya di dalam lapangan juga sangat bagus. Dia memiliki pengalaman saat bermain di nomor tunggal atau ganda,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


LONDON- Tangan dingin Jonas Bjorkman ketika menangani Andy Murray bakal dilihat pada Muenchen Open 2015. Inilah kali pertama Murray akan terjun di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News