Ini Barang yang Disita Dari Ruangan Haji Lulung

Ini Barang yang Disita Dari Ruangan Haji Lulung
Ini Barang yang Disita Dari Ruangan Haji Lulung

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Bareskrim Mabes Polri melakukan penggeledahan di DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4). Salah satu yang digeledah adalah ruangan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana. Pria yang akrab disapa Lulung itu menyatakan, ada beberapa barang yang disita kepolisian dari ruangannya.

"Ada beberapa barang yang dibawa yaitu empat atau lima," kata Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/4).

Adapun barang yang disita berupa  dokumen. Di antaranya adalah satu bundel dokumen fotocopy surat dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Selain itu ada pula sebuah CD yang berlabel pokok pikiran komisi.

Lulung mengapresiasi dan menghargai pihak kepolisian yang melakukan penggeledahan. "Kalau tindakan saya terhadap persoalan penggeledahan itu saya mengapresiasi, menghargai pihak kepolisian," ucap Lulung.

Politikus PPP itu menyatakan, dirinya mendorong pihak kepolisian untuk mengusut kasus UPS. Lulung pun meyakini kasus tersebut bisa tuntas.

"Saya dukung pihak kepolisian untuk terus mengusut kasus ini sampai tuntas. Biar jelas masyarakat, tidak abu-abu," tandas Lulung. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Penyidik Bareskrim Mabes Polri melakukan penggeledahan di DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4). Salah satu yang digeledah adalah ruangan Wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News