Ditanya Eksekusi Hukuman Mati, Jaksa Agung Malah Senyum

Ditanya Eksekusi Hukuman Mati, Jaksa Agung Malah Senyum
Ditanya Eksekusi Hukuman Mati, Jaksa Agung Malah Senyum

jpnn.com - JAKARTA- Jaksa Agung M. Prasetyo enggan membeberkan waktu pelaksanaan hukuman mati para terpidana kasus narkoba. Politikus Partai Nasdem nonaktif itu justru lebih banyak tersenyum saat menjawab pertanyaan awak media massa yang mencecarnya terkait waktu eksekusi.

Padahal, beberapa tim kuasa hukum para terpidana sudah mengumbar informasi bahwa pelaksanaan hukuman mati dilaksanakan sepanjang Selasa malam hingga Rabu dini hari WIB.

"Biar aja pengacara urusan dia kan. Dia berbeda dengan kami urusannya. Dia membela kliennya, kami membela bangsa," ujar Prasetyo di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (28/4).

Prasetyo mengatakan, sebelum eksekusi, biasanya para terpidana akan dimasukkan dalam ruang isolasi terlebih dahulu. Saat ini, kesembilan terpidana, telah dalam ruang isolasi tersebut. Hanya sinyal itu yang disampaikan Prasetyo. Dia lagi-lagi enggan menyebut waktu eksekusi secara jelas.

"Biar mereka (pengacara) yang ngitung waktunya. Sejauh ini saya rasanya tidak ada mempublish soal waktu. Ini kaitannya dengan tugas berat petugas kami di lapangan," tandas Prasetyo. (flo/jpnn)

 

 


JAKARTA- Jaksa Agung M. Prasetyo enggan membeberkan waktu pelaksanaan hukuman mati para terpidana kasus narkoba. Politikus Partai Nasdem nonaktif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News