Lulung: Saya Nggak Tahu UPS, Tahunya USB

Lulung: Saya Nggak Tahu UPS, Tahunya USB
Lulung: Saya Nggak Tahu UPS, Tahunya USB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengatakan, pengadaan uninterruptible power supply (UPS) merupakan usulan dari Alex Usman. Usulan itu disampaikan ke DPRD DKI.

 

"Yang saya tahu ketika saya manggil bahwa benar UPS itu adalah usulan dari pemerintah daerah yaitu Pak Alex Usman kepada komisi," kata Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/4).

Meski demikian, Lulung mengaku, tidak mengetahui mengenai lelang pengadaan UPS. "Soal lelang, saya tidak tahu itu terjadinya lelang, siapa yang menang segala macam saya enggak tahu," ucapnya.

Politikus PPP itu mengaku, tidak mengetahui mengenai UPS. "Saya tidak tahu barang yang UPS, yang saya tahu USB," ujarnya.

Lulung menjelaskan, dirinya memiliki tanggung jawab untuk persoalan UPS. "Dulu saya koordinator setengah main. Jadi 2,5 tahun di Komisi B. 2,5 tahun saya dialih tugas menjadi Komisi E. Di 2014, nasib saya harus mempertanggungjawabkan persoalan yang namanya UPS," tandasnya.

Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri menetapkan dua orang tersangka terkait kasus UPS yakni, Zaenal Soleman dan Alex Usman. Zaenal adalah Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI. Sedangkan, Alex adalah Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Selatan. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengatakan, pengadaan uninterruptible power supply (UPS) merupakan usulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News