Tongkat Selfie Dilarang Digunakan di Wimbledon

Tongkat Selfie Dilarang Digunakan di Wimbledon
sky sports

jpnn.com - LONDON- Para penggemar tenis kini tak bisa lagi leluasa melakukan selfie di Wimbledon 2015. Pasalnya, panitia melarang penggunaan tongkat selfie dalam turnamen Grand Slam tersebut.

Grand Slam seri Wimbledon merupakan olahraga terbaru yang melarang penggunaan tongkat selfie. Sebelumnya, Churchill Downs yang merupakan balapan kuda juga sudah melarangnya.

“Keputusan ini diambil agar tongkat selfie tak mengganggu kenikmatan para penonton menyaksikan turnamen sepanjang 29 Juni-12 Juli mendatang,” demikian pernyataan All England Club di laman BBC.

Meski begitu, panitia tak melarang para penonton mengabadikan berbagai momen di Wimbledon. Namun, hal itu bisa dilakukan dengan cara biasa, yakni menggunakan kamera tanpa tongkat.

“Sejalan dengan olahraga lain serta even hiburan dan pertunjukan budaya, kejuaraan ini tak mengizinkan penggunaan tongkat selfie,” demikian pernyataan agen tiket Wimbledon. (jos/jpnn)


LONDON- Para penggemar tenis kini tak bisa lagi leluasa melakukan selfie di Wimbledon 2015. Pasalnya, panitia melarang penggunaan tongkat selfie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News