Ini PR Lorenzo Jelang MotoGP Seri Jerez

Ini PR Lorenzo Jelang MotoGP Seri Jerez
crash

jpnn.com - MADRID- Jorge Lorenzo harus segera menemukan performa terbaiknya pada balapan MotoGP seri Jerez, 3 Mei mendatang. Pasalnya, performa pembalap Movistar Yamaha itu masih amburadul.

Saat ini, Lorenzo masih berada di posisi keempat klasemen sementara setelah mengumpulkan 37 angka. Penampilan Lorenzo jelas kalah dari Valentino Rossi yang kini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 66 poin.

“Kami harus menemukan kecepatan. Jika kami tidak membalap dengan cepat, kami tak akan berada di podium,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews.

Pembalap asal Spanyol itu kini memang berada dalam situasi pelik. Lorenzo saat ini tak hanya bersaing dengan pembalap Honda. Pasalnya, duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone juga tampil sangat mengesankan.

“Jika kami bisa membalap lebih cepat dan konsisten duduk di podium, kami bisa memikirkan tentang memenangi balapan,” tegas pembalap dengan dua gelar juara dunia tersebut. (jos/jpnn)

 


MADRID- Jorge Lorenzo harus segera menemukan performa terbaiknya pada balapan MotoGP seri Jerez, 3 Mei mendatang. Pasalnya, performa pembalap Movistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News