Pasek: SBY Kok Begitu Ya?

Pasek: SBY Kok Begitu Ya?
Gede Pasek Suardika. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika mengaku mendapatkan informasi baru terkait langkah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jelang pelaksanaan kongres.

SBY, menurut Pasek, dikabarkan mengumpulkan sejumlah pendukungnya untuk menyerang kader lainnya yang yakini akan ikut maju dalam bursa calon ketum Demokrat.

“Saya dapat gosip terbaru, SBY kumpulkan beberapa kader dan disuruh menyerang kader yang akan maju jadi calon ketum pada kongres mendatang," kata Gede Pasek Suardika, di Gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (28/4).

Pasek merasa heran. Menurutnya, langkah itu menunjukkan SBY tidak percaya diri, padahal disebut-sebut mendapat dukungan penuh dari DPC-DPC. "Kok begitu ya?," ujar Pasek, heran.

Sebagai kader, Pasek menyatakan tidak tidak mengerti kenapa SBY memerintahkan para kader untuk menyerang sesama kader. Dia menduga, hal ini terkait dengan pernyataannya yang mengingatkan janji SBY untuk menjadi ketua umum sampai periode ini saja.

"Diingatkan janji sendiri, kok malah marah dan perintahkan menyerang?,” pungkas anggota DPD asal Provinsi Bali ini.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika mengaku mendapatkan informasi baru terkait langkah Ketua Umum Partai Demokrat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News