Makam Olga Akan Dibangun Megah?

Makam Olga Akan Dibangun Megah?
Syahrini saat ziarah ke makam Olga Syahputra, beberapa waktu lalu. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Simpang siur kabar rencana pemugaran makam mendiang komedian Olga Syahputra, membuat sang adik, Billy Syahputra, angkat bicara.

Billy tidak menjelaskan langsung benar-tidaknya makam almarhum kakaknya itu akan dibangun megah. Dia hanya memastikan bahwa memang ada rencana renovasi makam.

"Rencana memang akan dipugar, renovasi. Nah, Insya Allah keluarga buat sesuai prosedur di kuburan. Enggak aneh-aneh, pokoknya sesuai saja," kata Billy selesai syuting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/4) pagi.

Billy pun memaparkan apa saja yang dilakukan oleh pihak keluagra, sebelum merenovasi makam sang kakak.

"Kalau misalkan dipugar, tunggu padet dulu tanah kuburan. Kita kan, juga sharing sama habib dan ustadz untuk tanya kapan sebaiknya dipugar," ungkap dia.

Pria muda yang juga berkarier sebagai presenter ini mengaku pihak keluarga tak buru-buru merenovasi makam. "Lagi dilihat dulu, masih santai-santai," kata dia. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Simpang siur kabar rencana pemugaran makam mendiang komedian Olga Syahputra, membuat sang adik, Billy Syahputra, angkat bicara. Billy tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News