Ini Kunci Kemenangan 6-0 Persipura Atas Warriors

Ini Kunci Kemenangan 6-0 Persipura Atas Warriors
Osvaldo Lessa. Foto: ist

jpnn.com - JAYAPURA - Kemenangan besar Persipura Jayapura 6-0 atas Warriors FC (Singapura), Selasa (28/4) di Stadion Mandala Jayapura menuai pujian dari sang pelatih. Mutiara Hitam, menunjukkan kelas sebagai salah satu kandidat juara.

Menurut pelatih Osvaldo Lessa, Persipura mampu bermain disiplin dan agresif. Gaya permainan cepat dengan bola pendek, mampu ditunjukkan sehingga lawan kewalahan.

"Tim hari ini bermain bagus, dengan disiplin tinggi. Semua pemain juga bermain kompak dan saling mendukung. Ini sesuai target kami, cetak gol sebanyak mungkin," katanya seperti dilansir situs Persipura, Selasa (28/4).

Kunci kemenangan Persipura menurut Osvaldo adalah pada akurasi passing yang nyaris sempurna. Tak ada kesalahan passing sehingga Persipura mampu menguasai 68 persen ball posession.

Kemudian, saat lawan membangun serangan covering antar pemain dan pergerakan menutup lawan sangat bagus.

"Itu membuat kami memberikan penampilan yang bagus. Saya yakin pendukung kami di kandang sangat puas," tegas pelatih asal Brasil tersebut. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Kemenangan besar Persipura Jayapura 6-0 atas Warriors FC (Singapura), Selasa (28/4) di Stadion Mandala Jayapura menuai pujian dari sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News