Hari Ibu Internasional, Rossa Gelar Konser di Negeri Jiran

Hari Ibu Internasional, Rossa Gelar Konser di Negeri Jiran
Rossa. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi yang tengah menjadi juri X-Factor, Rossa ternyata tengah melakukan persiapan untuk menggelar konser di Malaysia.

"Ada permintaan dari Malaysia. Mereka menghubungi manajemen. Konsernya tanggal 22-23 Mei karena temanya Hari Ibu Internasional," kata penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani kepada wartawan di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (28/4).

Seperti diketahui sebelumnya Rossa pernah menggelar konser di Bukit Jalil, Malaysia beberapa waktu lalu. Namun fans Rossa di Negeri Jiran itu masih ingin kembali menonton pertunjukkannya.

Meski demikian, mantan isteri drummer 'Padi' Yoyo ini mengatakan konser kali ini memiliki nilai lebih. Apalagi, Rossa sudah dikenal sebagai penyanyi ngetop di Asia Tenggara.

"Ini konser solo wanita pertama saya di Istana Budaya, Malaysia dan dua hari. Prestige banget ! Karena cuma beberapa artis yang bisa konser di sana. Jadi, lumayan berat," kata dia.

Maksud Rossa antara lain menjelaskan bahwa dia merupakan wanita Indonesia pertama yang bakal konser di tempat budaya negeri tetang itu. Dia pun lebih merasa bangga. Harga tiket dibandrol dari Rp280ribu hingga Rp 2 juta. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi yang tengah menjadi juri X-Factor, Rossa ternyata tengah melakukan persiapan untuk menggelar konser di Malaysia. "Ada permintaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News