Selamat Tinggal Myuran, Selamat Jalan Andrew...

Selamat Tinggal Myuran, Selamat Jalan Andrew...
Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. Foto: ist

jpnn.com - KELUARGA duo Bali Nine akhirnya mengucapkan selamat tinggal nan terakhir buat orang-orang terkasih mereka, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, Selasa (28/4) siang.

Dalam sebuah adegan yang memilukan, di depan wartawan, keluarga Andrew dan Myuran masih memohon kepada Presiden Indonesia Joko Widodo untuk mengampuni kehidupan hingga nyawa orang yang mereka cintai. 

Dilansir dari The Age, Selasa (28/4), dua warga Australia dan 7 rekan senasib mereka dari negara lain bakal berhadapan dengan regu tembak penjemput ajal, Rabu (29/4) dini hari.

Dalam sesi seperti konferensi pers di pelabuhan Cilacap, usai menengok duo Bali Nine, Selasa siang tadi, adik Myuran, Brintha meratap sedih, lalu histeris demi kehidupan kakaknya. 

Selamat Tinggal Myuran, Selamat Jalan Andrew...

Chinthu dan Brintha Sukamaran, menangisi nasib saudaranya; Myuran Sukumaran. Foto: James Brickwood-The Age

"Orang-orang Indonesia...tunjukkan belas kasihan kalian, Tolong jangan lakukan ini untuk saudara saya. Tolong, tolong Bapak Presiden, Joko Widodo, saya mohon tolong. Tolong jangan ambil saudaraku," rintih Brintha

 

KELUARGA duo Bali Nine akhirnya mengucapkan selamat tinggal nan terakhir buat orang-orang terkasih mereka, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News