Seskab Pastikan Belum Ada Perpres untuk Gedung Baru DPR

Seskab Pastikan Belum Ada Perpres untuk Gedung Baru DPR
Seskab Pastikan Belum Ada Perpres untuk Gedung Baru DPR

jpnn.com - JAKARTA- Seskab Andi Widjajanto mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum merumuskan perpres terkait pembangunan gedung baru DPR. Andi mengaku, bukan gedung baru yang akan dibangun melainkan, penambahan fasilitas seperti museum dan laboratorium di DPR.

"Setahu saya belum karena perpres kan ke Seskab. Dan setahu saya belum. Ini baru secara prinsip dibahas tetapi detailnya belum selesai dibahas," ujar Andi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (28/4).

Saat ini pembicaraan seputar pembangunan fasilitas itu, sambung Andi, baru antarkementerian. Salah satunya di Kementerian Sekretariat Negara. Andi mengaku belum tahu sikap Presiden Joko Widodo atas rencana pembangunan gedung baru itu.

"Kalau dilihat dari APBNP 2015 yang tersedia itu data perencanaan belum sampai pembangunan. Soal detailnya apakah akan menjadi gedung, sampai hari ini belum ada aturan untuk melaksanakan itu," imbuh Andi.

Hasil akhir dari keputusan pembangunan, tegas Andi, tetap berada pada kewenangan Kementerian Keuangan dan Kesekjenan DPR. (flo/jpnn)


JAKARTA- Seskab Andi Widjajanto mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum merumuskan perpres terkait pembangunan gedung baru DPR. Andi mengaku, bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News