Ciuman dengan Bule di Air Terjun, Ini Kata Nikita Mirzani

Ciuman dengan Bule di Air Terjun, Ini Kata Nikita Mirzani
Ciuman dengan Bule di Air Terjun, Ini Kata Nikita Mirzani

jpnn.com - JAKARTA – Nikita Mirzani tak henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini, artis dengan banyak tato tersebut mengunggah foto mesranya bersama sang pacar di akun jejaring Instagram.

Dalam foto itu, Nikita nampak berpelukan dan berciuman dengan sang kekasih yang merupakan warga negara Filipina. Tak heran, para netizen langsung melayangkan cibiran pada Nikita.

"Sebetulnya (foto) itu menggambarkan sebuah kebahagiaan. Mumpung di air terjun. Niki maklumin kalau ada yang komen-komen gitu," kata Nikita, 29, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4) malam.

Bagi Nikita, itu merupakan sebuah momen yang tak boleh dilupakan. Karena itu, artis yang baru saja bercerai tersebut memilih tak menghiraukan cibiran para netizen.

"Bikin momen untuk kenangan. Kan, jarang-jarang ke tempat kayak begitu. Niki belum pernah ke situ, tempatnya bagus, jadi difoto. Di Filipina berduaan aja. Anak-anak kebetulan ditinggal sama auntynya," ungkap Nikita. (mg3/jpnn)


JAKARTA – Nikita Mirzani tak henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini, artis dengan banyak tato tersebut mengunggah foto mesranya bersama sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News