Menang Dramatis, Spurs Selangkah Lagi ke Semifinal

Menang Dramatis, Spurs Selangkah Lagi ke Semifinal
sb nation

jpnn.com - LOS ANGELES- San Antonio Spurs selangkah lagi melaju ke semifinal Wilayah Barat playoff NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu saat ini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi.

Itu terjadi setelah Spurs menang dramatis atas Los Angeles Clippers dengan skor 111-107 pada laga kelima babak playoff yang dilangsungkan di Staples Center, Rabu (29/4) WIB.

Itu adalah kemenangan kedua secara beruntun yang berhasil dibukukan Spurs di Staples Center. Berkat kemenangan itu, Spurs kini berhasil mengungguli Clippers dengan agregat 3-2.

Spurs harus berterima kasih pada Tim Duncan yang mampu tampil mengesankan sepanjang laga. Dalam laga itu, forward veteran tersebut sukses membukukan double double dengan 21 poin dan sebelas rebound.

Sebanyak 12 poin di antaranya berhasil dicetak pada babak kedua. Selain Duncan, acungan jempol juga layak diberikan pada Kawhi Leonard yang mampu mengemas 18 poin dan sembilan rebound. (jos/jpnn)

 

 

 


LOS ANGELES- San Antonio Spurs selangkah lagi melaju ke semifinal Wilayah Barat playoff NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu saat ini hanya membutuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News