Persebaya Rekonsiliasi, Ini Pernyataan Keras Arek Bonek 1927!

Persebaya Rekonsiliasi, Ini Pernyataan Keras Arek Bonek 1927!
Ilustrasi. FOTO: dok/JAWA POS

jpnn.com - REKONSILIASI di klub Persebaya rupanya tak akan pernah terjadi. Suporter fanatik Arek Bonek 1927, yang merupakan suporter mayoritas di Surabaya, menolak rencana rekonsiliasi tersebut.

Untuk menunjukkan penolakannya, suporter dengan kostum kebesaran hijau-hijau itu menyampaikan pernyataan sikap resminya.

Bagi Arek Bonek 1927, hanya ada satu Persebaya di Kota Pahlawan. Sementara, klub yang selama ini tampil di ISL menurut mereka bukanlah Persebaya, melainkan Persikubar.

 

Memang, sejarah terbentuknya ISL itu berawal dari pembelian Persikubar dan akhirnya ditampilkan di Divisi Utama PT LI sampai promosi ke ISL.(dkk/jpnn)

Berikut ini pernyataan sikap Bonek 1927

1. Kami menolak rekonsiliasi dengan Persikubar. Apa pun tawaran dan iming-imingnya, TIDAK ADA kata rekonsiliasi dalam perjuangan kami. 

2. Memberi peringatan keras kepada siapa pun Persebaya (1927) untuk tidak membuka pintu negosiasi apa pun atas nama rekonsiliasi. Jika nekat, kalian akan berhadapan dengan Arek Bonek 1927.

REKONSILIASI di klub Persebaya rupanya tak akan pernah terjadi. Suporter fanatik Arek Bonek 1927, yang merupakan suporter mayoritas di Surabaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News