Anak Buah Prabowo Minta Jokowi Waspada Muslihat Filipina

Anak Buah Prabowo Minta Jokowi Waspada Muslihat Filipina
Anak Buah Prabowo Minta Jokowi Waspada Muslihat Filipina

jpnn.com - JAKARTA - Wakil ketua komisi III DPR, Desmond J Mahesa meminta Presiden Joko Widodo waspada tentang siasat Filipina yang ingin menyelamatkan salah satu warganya Mary Jane dari hukuman mati.

Politikus Gerindra itu berkaca pada keputusan Maria Kristina Sergio dan sang suami yang menyerahkan diri ke pihak berwajib. Keduanya merupakan perekrut Mary Jane.‎

"Pertanyaannya, apa ada hubungannya human traficking dengan Marry Jane, sesuatu yang wajar kalau penundaan (ada penundaan). Tapi kalau karena tekanan aktivis peremuan dan LSM, ini Jokowi dan Jaksa Agung tidak benar," kata Desmond.

Anak buah Prabowo Subianto itu juga berharap Jokowi waspada terhadap muslihat Filipina. Bisa jadi, penyerah diri Maria Kristina dan sang suami merupakan upaya menyelamatkan nyawa Mary Jane.

"Apakah penyerahan dirinya by design (sengaja dirancang) pemerintah Filipina? Ini harus hati-hati, jangan-jangan by design Filipina menyuruh orang menyerahkan diri. Kan bisa by design pemerintah Filipina untuk menyelamatkan warganya," tandas Desmond. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil ketua komisi III DPR, Desmond J Mahesa meminta Presiden Joko Widodo waspada tentang siasat Filipina yang ingin menyelamatkan salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News