Nurshida Lihat Brankas Almarhum Olga Sudah Kosong

Nurshida Lihat Brankas Almarhum Olga Sudah Kosong
Alm. Olga Syahputra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ALMARHUM Olga Syahputra nampaknya mulai muncul satu persatu dalam mimpi keluarga, termasuk para sahabatnya. Setelah muncul di mimpi adiknya, Billy Syahputra. Kini giliran ibu kandungnya, Nurshida yang bermimpi tentang Olga.

Namun, bila Olga datang menyapa dengan senyum centilnya kepada Billy, hal berbeda dirasakan oleh Nurshida. Ia mengaku mimpi mendapati brankas berisi surat-surat berharga milik Olga tak berisi lagi, alias kosong.

"Ibu mimpi brankasnya Olga kosong tiba-tiba. Padahal itu sebelumnya ada isinya," ungkap Nurshida di acara Fokus Selebriti, Rabu (29/4).

Mendapati mimpi tersebut, ia mengaku kaget dan tak mengerti pertanda dari mimpi tersebut. Apapun itu, ia berharap mimpinya itu bukan pertanda buruk bagi keluarganya. Terlebih menurut sang ibu, semasa hidupnya pria berumur 32 tahun itu merupakan anak yang berbakti kepada orangtua dan kerap menyantuni anak yatim piatu.

"Ibu juga nggak tahu apa maksudnya, tiba-tiba mimpi kayak gitu. Brangkasnya kosong," jelasnya. (chi/jpnn)


ALMARHUM Olga Syahputra nampaknya mulai muncul satu persatu dalam mimpi keluarga, termasuk para sahabatnya. Setelah muncul di mimpi adiknya, Billy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News