Hanya Boleh Satu Persebaya di Surabaya! Yang Mana?

Hanya Boleh Satu Persebaya di Surabaya! Yang Mana?
Ilustrasi

jpnn.com - SUPORTER Persebaya 1927, Arek Bonek 1927 menolak adanya rekonsiliasi. Bagi mereka, tak mungkin klub yang mereka dukung dan memiliki sejarah panjang, disatukan dengan klub yang dilahirkan kemudian.

Andi Peci, Presidium Arek Bonek 1927 menegaskan, hanya boleh ada satu Persebaya di Surabaya. Karena itulah, saat ini proses gugatan ke Pengadilan Negeri Surabaya, sedang dijalani untuk mendapatkan legalitas resmi terkait Persebaya.

"Kami Bonek 1927 sedang mengajukan gugatan dan prosesnya sedang jalan. Nanti 12 Mei akan disidangkan. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya," katanya

Karena itu, dia berharap manajemen PT MMIB yang menaungi Persebaya, datang dalam persidangan tersebut. Kalau memang merasa memiliki Persebaya, mereka menurut Andi harus datang dan siap menerima apapun putusan hakim.

Nantinya, dari persidangan itu, akan dibuktikan siapakah yang berhak menggunakan nama Persebaya. Dan siapa yang berhak mengelola Persebaya, apakah PT Persebaya Indonesia, atau PT MMIB. (dkk/jpnn)


SUPORTER Persebaya 1927, Arek Bonek 1927 menolak adanya rekonsiliasi. Bagi mereka, tak mungkin klub yang mereka dukung dan memiliki sejarah panjang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News