Wow, Pak Habibie Pernah Kesengsem Cewek Jerman Mirip Artis Hollywood

Wow, Pak Habibie Pernah Kesengsem Cewek Jerman Mirip Artis Hollywood
Wow, Pak Habibie Pernah Kesengsem Cewek Jerman Mirip Artis Hollywood

jpnn.com - KESETIAAN B.J Habibie terhadap isterinya, Ainun sudah tidak diragukan lagi. Namun, siapa sangka ternyata saat muda dan bujangan dulu, ahli pesawat itu memiliki banyak pacar.

"Ada dong (pacar), banyak. Tapi saya fokus. Saya pria normal, itu wajar. Kalau ada yang malu untuk mengakui hal seperti ini, mungkin Anda abnormal, enggak wajar itu," kata Presiden Republik Indonesia ke-3 ini dalam talkshow di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Rabu (29/4).

Perkataan Habibie tersebut membuat tertawa ribuan mahasiswa UI yang hadir sore tadi.  Hal itu dilontarkan Habibie lantaran sang pembawa acara, Najwa Sihab penasaran dengan sosok pria asal dikenal sangat setia pada istri itu.

"Kan, saya dari usia 18 sudah ke Jerman, tahun 1950-an. Semua teman saya yang dari Indonesia cowok semua. Nah, kalau wanita-wanitanya itu negara asing semua, Jerman, Inggris. Tapi, kalau ada yang senyum-senyum manis, oke juga," kata dia.

Habibie lantas mengungkapkan satu nama sosok teman wanitanya saat  sekolah di Jerman. Teman wanita Habibi yang berasal dari Jerman itu mirip salah satu artis ternama Hollywood era 1950-an, Kim Novak.

"Ada dulu, teman satu sekolah saya di Jerman. Namanya Illona, blonde dan lebih kecil dari saya. Dia mirip artis Amerika tenar saat itu. Kalau tahu film Picnic, dia bintangnya. Anda punya Google bisa dilihat, mirip Kim Novak," ungkap dia.(mg3/jpnn)

 


KESETIAAN B.J Habibie terhadap isterinya, Ainun sudah tidak diragukan lagi. Namun, siapa sangka ternyata saat muda dan bujangan dulu, ahli pesawat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News